WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. GTT 12 tahun Kadang baca atau nulis cerita , pernah 2013 nominator lomba alat peraga di LP...

Selengkapnya
Bangga Berbusana Daerah

Bangga Berbusana Daerah

Tanamkan rasa bangga berbusana daerah pada anak didik. Dengan mengenakan seragam busana daerah pada momen yang bersejarah.

Semisal setiap hari jadi daerah itu. Bila di sekolah biasanya saat hari Kartini. Atau saat wisuda sekolah dan masih banyak acara yang memanfaatkan momen penting lainnya.

Semua ini sebagai upaya lestarikan budaya kita. Sebuah khasanah yang wajib dijaga agar tetap eksis di era modern.

Tampak dalam gambar ini sebuah momen hari jadi daerah. Dan siswa itu terpilih dengan berbusana daerah yang lengkap dengan aksesore khas daerah.

Salam..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Kereeen Pak....busana daerah kita siiip

09 Nov
Balas

yes... Guru sampeyan bu ! Bu Prih ma Bu Mini

09 Nov

Betul pak guru, agar anak cinta pada budaya bangsa. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, pak guru.

09 Nov
Balas

Ok,bun

09 Nov

Cinta budaya tanamkan sejak dini, sukses selalu dan barakallah

09 Nov
Balas

ok..yes bun

09 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali