WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. GTT 12 tahun Kadang baca atau nulis cerita , pernah 2013 nominator lomba alat peraga di LP...

Selengkapnya
Belajar dari Carton Siva

Belajar dari Carton Siva

Serial film Siva yang digemari anak-anak. Bahkan bapak -bapak juga ngakak saat melihat adedan jagoan kecil itu melawan penjahat.

" hai anak kecil...

Si Penjahat menyapa.

" Aku Siva ..

Kata yang terucap dan dengan mantab. Ketika akan melahab penjahat biadab itu.

Sosok bocah dengan sepedanya yang handal atasi begundal. Selalu siap kapanpun dikala ada bencana. Gangguan penjahat dan pengacau keamanan masyarakat.

Penjahatpun marah karena ulahnya selalu dihadang bocah ini. Penjahat itu gagal dari aksinya.

Anak-anak kita juga bisa hebat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Anak saya 2,5 th suka nonton siva..jadinya ibunya ikutan

15 May
Balas

Ayo nonton bareng. Bun...

16 May

Begitu seharusnya tontonan harus menjadi tuntunan ...njih pak guru? Mohon maaf lahir dan bathin. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

15 May
Balas

Sama2 bun. Oke..!!

15 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali