WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. Pernah GTT 12 tahun. Hobinya kadang baca atau nulis cerita. Pernah tahun 2013 masuk ...

Selengkapnya

Berlari Secepat Kilat

Cepat. Saat anak itu lari seperti kilat. Blas.. Blas! Melesat seperti panah dari busur. Yha pagi ini ada uji kemampuan gerak lokomotor. Pak Tong adakan tes praktik di sekolah.

Lari. Itu materi yang diujikan. Anak itu pada gembira. Pingin berlomba. Aku.. Aku. Mereka pingin segera ambil bagian. Semua dapat jatah. Dari setiap anak untuk berlaga.

Lomba. Itu untuk cari yang terbaik. Tercepat dari yang cepat. Ada 1yang paling cepat. Seperti lesatan panah lainnya.

Kalahkan diri. Mereka telah mampu. Bergerak memerintahkan diri untuk berrtindak yang terbaik. Gerak lari.

Salam olahraga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Ayo berlarilah secepat kilat Nak...semangat olga Pak Tanto..sehat dan sukses...barakallah

14 Mar
Balas

Ok Bun gerak biar tetap lincah. Syukron.

14 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali