WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. GTT 12 tahun Kadang baca atau nulis cerita , pernah 2013 nominator lomba alat peraga di LP...

Selengkapnya

Bermain Layangan

Sore ini main layangan bersama anak lanang. Korban permainannya karena dilibatkan dalam permainan anak kecil. " Hadew mengulang kala usia 9 tahun." saat disuruh mengulur benang layangan.

" Ayo ditarik benangnya pak !"

Ternyata kerjaan itu tak sebaik masa silam itu. Kini diulangi lagi. Entahlah bila nanti cucu atau buyut yang ngajak main layangan. Pikirku malah melayang jauh.

Yha waktu yang telah melayang jauh itu kini tiba-tiba datang. Mengulur layangan bersama anak-anak desa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Saya jagonya kalau masalah layangan, tapi dulu, masalahnya sekarang anak saya perempuan semua pak, saat mau main layangan jadi bingung harus main layangan sama siapa

05 Aug
Balas

Ayo ke sini pak!

13 Aug

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali