WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. GTT 12 tahun Kadang baca atau nulis cerita , pernah 2013 nominator lomba alat peraga di LP...

Selengkapnya

Bola Ditendang Koper Melayang

Pesta bola dunia baru ramai. Bermilyar mata meneropong perhelatan itu. Semua ikut berpartisipasi walau hanya nonton. Bahkan beli bola dan kostumnya. Tak ketinggalan seorang anak ini. Getolnya dengan selalu melihat di kaca TV. Hafalnya para pemain itu satu persatu.

Hebatnya bola itu jadi sihir netra yang ampuh. Pemirsa jadi tahan melek hingga Subuh. Bahkan kalahkan baca berita dan buku bermakna lainnya. Begitu mengena dan menyetir pola tingkahnya.

Ternyata dari bola bisa jadi ternama. Layaknya selebritis atau artis lapangan hijau dengan glamor namanya. Uang berjuta datang tak terkira. Kian banyak gaya hidup yang mewah terasa. Mereka berlomba dapatkan bonus berharga.

Sebaliknya ada beberapa pojok yang harus dijaga. Banyak kejadian bola yang tak lagi dimainkan dengan indah. Harus siap -siap saja untuk lari dan pergi bawa perlengkapan itu. Segera angkat dan angkut kopernya. Istilah yang terdengar di layar itu.

Tak heran banyaknya sang idola pemain bola itu telah pulang sebelum waktunya. Karena kalah trampil memainkan bola.

Koper-koper melayang pulang tertendang bola.

salam...olahraga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali