WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. GTT 12 tahun Kadang baca atau nulis cerita , pernah 2013 nominator lomba alat peraga di LP...

Selengkapnya

dari jagad lelembut ke dunia nyata

Kata sepakat yang menjadikan tempat itu memiliki keistimewaan. Dijadikannya menjadi lokasi untuk mengingat kejadian tempo dulu.

Walau kadang dari cerita mitos. Dan kisah itu yang kini malah jadi nama tempat. Bisa dinikmati dengan dapat dilihat hasilnya.

Termasuk dari Mitos , Wisata Bukit Cinta dari kisah Jaka Tua dan Rara Denok. Bahkan pernah dialami oleh seorang anak SMP. Yang pernah terlibat dengan dunia mitos.

Ia pernah masuk ke area mitos dan kini sudah terbukti. Tempat wisata Watu Sepur yang berada di Bayat Klaten. Baru dibuka bulan Januari 2018 kemarin.

Sebelumnya telah muncul cerita tentang kereta api yang datang dari dunia lain. Kala itu keponakan saya ketika pulang sekolah sekonyong-konyong di jalan itu ada kereta lewat. Padahal jalan itu adalah bukan rel dan jalan desa dengan aspal yang sebagian sudah moncek.Iapun spontan menghentikan sepedanya takut diserobot sepur. Teman-temannya kaget. Dikira main-main.

Kejadian itu 4 bulan sebelum tempat wisata itu dibuka.

Ternyata sinyal-sinyal itu telah muncul.

Dan kini Wisata watu sepur itu kini telah dibuka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Aneh tapi nyata.

03 Jul
Balas

yha..pak semoga

03 Jul

Hii seram

03 Jul
Balas

hh.. siang bolong bun..gak honor.

03 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali