WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. GTT 12 tahun Kadang baca atau nulis cerita , pernah 2013 nominator lomba alat peraga di LP...

Selengkapnya

Gampang Cari Kapling

Cara cerdas cari kaplingan tempat mangkal. Tiap orang bisa lakukan dengan beragam. Salah satunya saat saya lihat di area nobar bola di Semin. Padahal nobar itu yang digelar pukul 01.00. Tampak jelas dari seorang lansia yang sudah pasang gelas berisi teh panas lengkap dengan sigaret merahnya. Diletakkan dekat layar nobar itu.

"Kok ditinggal mabh ?"

Tak kira lupa makan minum. Jebul bikin kapling.

" Oalah..

Rupanya juga yang satunya juga tak kalah. Mereka berkelompok ada 5 orang pemuda umur duapuluh tahun juga tak kalah heboh. Kaplingannya lebih luas karena membuat kalangan melingkar . Mereka main game. Yha game online legend hero.

Aku tak mau tinggal diam. Soalnya buat kaplingan di dekatnya saja. Sambil menikmati teh panas dan mi Jawa. Sudah serasa di Rusia anganku Tak perlu kocek 30 juta ala Mas tukang ojek online atau 5 Milyar gaya Mbak Valen.

Baru kuat yang murah meriah sudah bisa bersorak bersama.

salam olahraga..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali