WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. GTT 12 tahun Kadang baca atau nulis cerita , pernah 2013 nominator lomba alat peraga di LP...

Selengkapnya
Songsong  dengan gotong royong

Songsong dengan gotong royong

Sudah sebulan warga desa sibuk kerja. Menyiapkan segala mater untuk i lomba. Yha semua kerja dan mengeluarkan karya.Tak ketinggalan tua muda memberikan atensinya.

Pak dukuh yang menjadi ujung tombak. Yang mengambil peran menggerakkan warga. Semua masyarakat dilibatkan. Karya - karya itu untuk ditebar di tiap pedukuhan

Mereka berkarya dan menelorkan beberapa tampilan seni, budaya kerajinan dan industri rumah tangga.

Rela Korban tenaga, harta dan waktu tak terkirakan. Sebuah jawaban yang mantabmantab dan serempak.

"Warga berkarya nyata. Bahwa hidup harus berguna." Sebagaimana pengarahan bu lurah desa.

Bentuk jawaban warga diujudkan dengan prestasi. Kini maju ke tingkat Kabupaten. Desa yang dampu oleh bu lurah yang penuh inspiratif.

Salam sukses.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Lomba desa ya pak? Mg menang dan berkah. Aamiin

12 Apr
Balas

Siap bun...trims atensinya

12 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali