WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. GTT 12 tahun Kadang baca atau nulis cerita , pernah 2013 nominator lomba alat peraga di LP...

Selengkapnya
main kucingan di pantai

main kucingan di pantai

Mainlah ke pantai akan ceria dirimu. Ajakan dari sahabat yang tingal di pesisir pantai. Benarkah ..? Kucoba aku datangni kesana dan kutemukan hamparan air yang luas dan menggunung ombaknya. Sepanjang pengamatan dari sisi anjungan gazebo yang berdiri di sepanjang pantai.

" Wow.. luar biasa. Itu ombaknya bergulung-gulung. " Anakku yang baru kelas 3 SD itu berteriak.

Rupanya begitu terkesima melihat pantai Sundak.

Area yang nyaman dan aman untuk bermain-main anak-anak. Ombak yang masih bersahabat. Anak-anak bisa bermain kucingan. Lempar tangkap bola bersama dengan melingkar. Seorang yang ada di dalam lingkaran itupun berusaha menangkap bola yang dilempar secara berurutan.

Merekapun dapat bermain dengan ceria.

Pantaiku pantai yang dapat menjadi terapi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mengingatkanku masa kecil Pak ... Salam olahraga

13 Mar
Balas

Oke...Jaya

13 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali