WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. GTT 12 tahun Kadang baca atau nulis cerita , pernah 2013 nominator lomba alat peraga di LP...

Selengkapnya

Merdeka Negeriku

Tanamkan untuk ikhlas berbuat baik untuk negeri kita. Berupa pemikiran dan sumbangsih berupa karya yang nyata. Sebagai bukti ikut menjadi warga negara yang baik.

Kini momen akbar itu sedang diperingati. Masyarakat banyak menggelar even dengan tema sambut dan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI). Munculnya dengan karya-karya yang berwawasan kebangsaan. Termasuk dalam bentuk aktifitas olahraga, seni dan kegiatan belajar sehari-hari.

Semua tak lepas dari semangat mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan dengan segala jerih payah. Mereka para pahlawan yang telah korbankan nyawa,harta dan benda untuk menjadi bangsa yang berdaulat.

Kini tiba waktunya untuk menguji apakah kita masih memiliki wawasan kebangsaan yang unggul. Marilah sejenak berfikir dan merasakan seberapa besar sumbangsih kita pada negri tercinta.

Tetap gelorakan dan banggalah dengan bertanah air Indonesia. Warnai dengan karya yang membawa perbaikan dan pencerahan bangsa. Salam Merdeka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Salam merdeka! Ayo kita berkarya untuk membuktikan kecintaan kita pada Indonesia. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....pak guru.

01 Aug
Balas

merdeka !! semangat Bun

01 Aug

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali