WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. Pernah GTT 12 tahun. Hobinya kadang baca atau nulis cerita. Pernah tahun 2013 masuk ...

Selengkapnya

Pemilu dan Kita

Pemilu jadi agenda 5 tahunan. Sarana untuk menentukan calon pimpinan kita di permerintahan. Sering terjadinya perubahan cara sehingga perlu sosialisasi. Masyarakat agar paham. Bagi kita terutama orang tua. begitu juga yang masih baru akan memilih. Kali ini beda dengan tahun 2014 lalu.

untuk itu KPU pagi ini adakan penjelasan cara nyoblos. Menggunakan media tempat berkumpul orang banyak. semacam pengajian yang dihadiro ratusan orang. termasuk jamaah pagi.

menyangkut bagi warga pindah tempat. Penjelasan yang juga bagi yang pindah daerah. Karena suatu sebab. yang pindah lintas Kabupaten nanti kartunya kurang 1. Tak nyoblos caleg kabupaten tersebut.

pemilih akan mendapat 5. surat suara. Sebelum coblos kertu dicek apa ada lobang atau sober. Mintalah ganti.

Bila demikian dianggap tak sah. Alias gugur.

Rampung coblos jangan kliru melipat karena bisa sulitkan saat masuk ke kotak suara.

Salam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali