WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. Pernah GTT 12 tahun. Hobinya kadang baca atau nulis cerita. Pernah tahun 2013 masuk ...

Selengkapnya

Sekolah di Gunungkidul Digunjang Basket

Gunungkidul digunjang basket dalam waktu setengah bulan ini. Terutama di sekolah-sekolah yang ikut coaching clinic dengan jumlah 268-an bahkan lebih. Gerakan untuk sadar olahraga khususnya permainan yang pernah dibintangi Michel Jordan tempo lalu.

Prakarsa Jr NBA bekerja sama dengan pihak Dikpora Provinsi DI Yogyakarta menguatkan kegiatan ini melibatkan ribuan peserta. Tindak lanjutnya kini sekolah dipantau oleh Jr NBA. Sejak program ini bergulir (6/4).

Beberapa sekolah sudah mengunggah di WA. Terlihat siswa yang diajak dan diajar langsung oleh praktisisi terdiri dari pelatih yang kompeten . Aktif jemput bola dengan turun ke sekolah untuk mengecek keberadaan permainan ini . Untuk menjadi bahan ajar bagi siswa semuanya.

Setelah dikunjungi pelatih Jr NBA maka sekolah membuat laporan. Tentang penyelengaraan basket dalam perkembangan dan keberadaan. Sekolah –sekolah tersebut bila belum diadakan kegiatan basket akan mendapat pembelajaran secara sederhana agar anak tertarik. Bila olahraga ini telah ada maka akan mendapatkan program kepelatihan secara lebih rinci. Salam olahraga!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Wow. Pak.

15 Apr
Balas

yes..yes...! Pak.

15 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali