WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. GTT 12 tahun Kadang baca atau nulis cerita , pernah 2013 nominator lomba alat peraga di LP...

Selengkapnya
Senin dan Wawasan Kebangsaan

Senin dan Wawasan Kebangsaan

Upacara pagi ini. Peserta siap dengan rapi dan khidmat.

Mereka dapat pengarahan dari pembina upacara. " Banggalah dengan lagu kebangsaanmu Indonesia Raya. Nyanyikan dengan lantang dan menggema , itu adalah warisan pahlawan bangsa. Kita lestarikan dan bangga dengan lagu itu."

Kta berdoa untuk para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa. Bisa dbayangkan saat kita dalam penjajahan. Mungkin suasana dan keadaan akan beda. Kita tak boleh sekolah dan mungkn tak diajar oleh bu guru. Rupanya sswa pada merasakan dan hayati maksud pembina upacara ini.

Dengan hening tanpa ada kata dan suara dari para siswa yang baris itu. Upacara itu telah berlangsung 30 menit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Upacara yang kita lakukan setiap senin pagi, semoga dapat menumbuhkan semangat "nasionalisme" didalam diri anak-anak kita. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....pak guru.

30 Jul
Balas

semoga bun, AAmiin

30 Jul

Menyaksikan penyiapan generasi yang demikian, kita makin punya alasan untuk memperbesar harapan.

30 Jul
Balas

semoga kian mantab Pak ..salam sukses

30 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali