WA Sutanto

Guru SD Bendungan III Karangmojo Gunungkidul. GTT 12 tahun Kadang baca atau nulis cerita , pernah 2013 nominator lomba alat peraga di LP...

Selengkapnya
Voli Guru dan Semangat Juang
Voli

Voli Guru dan Semangat Juang

Menyikapi sebuah semboyan bersama " Harga mati bagi NKRI." Butuh para pendukung yang andal dan peduli. Semua harus dibekali dengan karakter mulia. Banyak cara untuk latih karakter berjuang tak kenal lelah.

NKRI harus dipertahanankan dengan semangat juang sebagaimana pahlawan kita. mereka telah memberi contoh nyata dan bisa ditiru.

latih semangat dan berjuang meraih prestasi. Yha pagi ini aku dan kawan pada ikut lomba 17-san. Dalam rangka sambut HUT RI dengan olahraga.

Mereka di tempat yang sangat terik untuk melakukan aktivitas fisik. Voli Guru inilah yang telah menjadi media. Sebagai isi kemerdekaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semangat. Asyik, voli dan semangat perjuangan. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...pak guru.

31 Jul
Balas

Ok Bun ,!!

13 Aug

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali